Sadis! Ibu Ini Di Hajar Massa Setelah Memakan Anaknya


Ibu kanibal bernama Pramila 40 tahun di Gopalpur, Bengal Barat, India, tidak hanya suka mabok juga suka makan daging manusia, semacam yang sekarang terjadi, sang bunda coba memakan anak balitanya yang baru umur 2 tahun.

Ibu kanibal ini mengiris daging kepala anak balitnya bernama Bharati Mondal, kemudian daging itu langsung di makannya, ini sangatlah bunda kanibal sekaligus  tukang mabok.

Anak kecil itu karuan saja menjerit histeris sebab tahap dagingnya di iris ibunya, beruntung saat itu juga, sang paman bernama Dablu sedang istirahat mendengar suara tangiasan keponakannya serta langsung berusaha menggagalkan aksi Pramlia.

“Waktu itu telah sore. Saya sedang istirahat, saat itulah saya mendengar suara jeritan dari keponakan saya Bharati,” kata Dablu 41 tahun.

“Seketika itu saya keluar menemui Bharati, mendengar tangisan histeris saya menonton bunda nya sedang melukai Bharati,” kata Dablu lagi.

Berita ini pun dengan cepat tersebar terhadap warga kurang lebih, serta akhirnya para warga berdatangan, mereka juga marah pada Pramila sang bunda kanibal.

Mereka mengikat Pramila serta menonjokinya dengan cara beramai, beruntung Pramila dapat segera di selamatkan, semula aksi main keroyok massa ini di ketahui sang adik ipar pramila.

Mamta Mandal 36 tahun segera menghubungi pihak kepolisian, begitu polisi datang langsung membubarkan massa yang tengah ikut-ikutan marah serta main hantam seenaknya.

Polisi pun mengangkat bunda kanibal itu ke rumah sakit

“Kami menyelamatkan perempuan itu serta membawanya ke rumah sakit,” kata polisi. demikian di lansir dari Merdeka.com 27 Juni 2015.

0 Response to "Sadis! Ibu Ini Di Hajar Massa Setelah Memakan Anaknya"

Post a Comment