Pesawat Hercules TNI Indonesia Jatuh di Medan


Setidaknya lima orang mati setelah jatuh pesawat C-130 Hercules milik TNI Angkatan Udara di daerah perumahan di Medan, siang.

Kepala polisi Medan, Mardiaz Dwihananto, mengatakan lima atau enam mayat yang sudah ditemukan dari lokasi kecelakaan, sejauh.

"Sisa ditemukan di antara puing-puing pesawat dan gedung dan sedang dibawa ke rumah sakit Adam Malik. "Kami belum mampu melaksanakan semua korban sejauh ini," katanya.

Sementara, juru bicara badan pencarian dan penyelamatan Indonesia, lobak Hisar mengatakan, berdasarkan pada informasi terbaru, kecelakaan yang melibatkan 30 korban tetapi mungkit gambar. Jumlah korban personil militer dan sipil belum dikonfirmasi, katanya.

Seorang juru bicara Angkatan Udara, berkta Dual Badarmanto, insiden terjadi beberapa menit setelah pesawat berangkat dari bandara di Medan. Upaya pencarian dan penyelamatan yang saat ini sedang dilaksanakan, katanya. Meskipun jumlah korban belum dikukuhkan, televisi lokal laporan dikutip Angkatan Udara juru bicara, Agus Dwi Putranto mengatakan, 12 anggota tetap di pesawat

0 Response to "Pesawat Hercules TNI Indonesia Jatuh di Medan"

Post a Comment